Hanya Untukmu Cord


Hanya Untukmu

Intro : 
C G Am
Dm G

C E Am
Aku tak tahu rasa yang ada didalam hatiku
A Dm
saat ini kurasakan bersamamu
F C
Getar cinta yang terjadi dijiwaku
G
Luluhkan hatiku

C E
Bila kumencoba acuhkan rasaku
Am
Yang tak pernah bisa
A
Menyakiti hatimu
Dm
Dan kumerasakan
Fm
Hangatnya kasihmu
Fm
Tulusnya cintamu

Reff I :
C
Aku tak akan bisa
E Am
berpaling dari cinta yang kini kujalani
A Dm
Jiwa ini kan selalu untuk dirimu
Fm
Dan slalu hanya untukmu

Reff II :
C
Aku tak pernah bisa
E Am
Mencoba berfikir tuk meninggalkanmu
A Dm
Hati ini kan selalu untuk dirimu
Fm -G
Dan slalu hanya untukmu

Melodi :
Am E F Fm-G
Am G F Fm

Back to :
Reff I

C
Aku tak pernah bisa
E Am
Mencoba berfikir tuk meninggalkanmu
A Dm
Hati ini kan selalu untuk dirimu..
Fm
Hoo.. hoo..

Back to :
Reff I

Reff III :
C
Aku tak pernah bisa
E Am
Mencoba berfikir tuk meninggalkanmu
A Dm
Hati ini kan selalu untuk dirimu
Fm
Dan slalu hanya untukmu

Outro :
C


Komentar

Postingan Populer